Pamit mencari dagangan, Warga Dusun Way Dadi ditemukan ngambang di Sungai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Sesosok mayat laki laki ditemukan mengambang dengan posisi telungkup di Sungai Way Sekampung, Desa Tresno Maju Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran. Minggu (18/7).

Berdasarkan informasi, identitas korban diketahu bernama M. Ali bin Shalih tempat tanggal lahir Halang Ratu 6 nopember 1972 , pekerjaan Wiraswata, alamat Dusun Way Dadi Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran .

Kronologis kejadian Kamis (16/07/2020) sekitar pukul 15,00wib korban berpamitan dengan istrinya hendak mencari dagangan di Desa Halangan Ratu, tetapi menurut keterangan kawan korban saudara Riyan Saputra bin Sutiyono pada pagi harinya Jumat (17/07/2020) korban tidak pergi ke Pasar di daerah Natar dan istri korban bertanya pada saudara Riyan, apakah suaminya tadi pagi pergi kepasar dan di jawab dia tidak kepasar selanjutnya istri korban bertanya pada keluarga yang ada di halangan Ratu, menyakan keberadaan korban.

Akhirnya pada hari Saptu (18/07/2020) sekitar jam 09.00 Wib di Rt.02 di Perkebunan Karet, motor korban ditemukan berikut lengkap dengan peralatannya, pada pukul 10.15 Wib, korban ditemukan dalam kondisi terapung di Sungai Way Sekampung Desa Tresno Maju kecamatan Negeri Katon perbatasan antara DesaTreno Maju dan Desa Halangan ratu.

Barang bukti yang di temukan di TKP motor jenis bebek tampa nopol ,Timbangan ,Dompet korban yang berisi KTP korban, sandal dan tas kecil.

Saat ini korban sudah di amankan di RS Bhayangkara dan sedang dilakukan pemeriksaan Visum, sesegera mungkin korban akan di makamkan di Desa halangan Ratu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *