Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi edukasi protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Mencegah warga binaannya terpapar Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Barrang Caddi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang menghimbau warga binaannya, Senin (20/07/2020) pagi.

Bripka A. Musbahiddin selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pulau Barang Caddi tidak pernah bosan untuk mengingatkan warga binaannya untuk tetap mengikuti atau mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, mengingat Kota Makassar tingkat penyebaran Covid 19 masih tinggi.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Bhabinkamtibmas di Kel. Barang Caddi untuk selalu mengingatkan warga binaan saya serta menyampaikan program program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khusunya di Pulau Barang Caddi dan pulau lainnya,” ungkap Bripka A. Musbahiddin.

Bripka A. Musbahiddin berharap tumbuh kesadaran di masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah untuk beraktifitas dan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta membiasakan pola hidup bersih.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *