Polsek Metro Penjaringan bagi-bagi sembako bagi yang membutuhkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK.,MSi, didampingi Kanit Provos Iptu Hartono SH, melaksanakan patroli Wilayah sekaligus membagikan sembako terhadap warga di wilayah Penjaringan Jakarta Utara, Selasa, (21/07/2020). Pukul 06.30 WIB.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan saat gelar Anggota Protap Pagi pelayanan prima, dan pengecekan sembari memberikan sembako terhadap warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek mengatakan, pembagian paket sembako ini menyasar warga tidak mampu, atau terdampak Covid-19 secara finansial, dan Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi terhadap warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian situasi saat ini.

Ia menjelaskan, “Bahwa pembagian paket sembako ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringakan beban hidup warga sekitar, yang terdampak wabah virus covid-19, menuju adaptasi kebiasaan baru tetap protokol Kesehatan,”jelasnya.

Masih hala yang sama, dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengantisipasi kesulitan masyarakat membantu warga yang membutuhkan.

Ia menghimbau, masyarakat harap mematuhi peraturan pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, agar tidak meluas tetap gunakan masker serta Protokol Kesehatan,” ibuhnya.

Menurut keterangan salah satu waraga mengatakan, terimakasih kepada Kapolsek secara langsung memberikannya, atas kepeduliannya yang telah memberi bimbingan moral serta pemberian sembako, kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya pemberian sembako ini,”pungkasnya

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *