Tingkatkan rasa aman, FKPM dan warga Desa Kace aktifkan Pos Ronda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Guna meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas, Forum Kemintraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) dan perangkat Desa serta warga masyarakat Desa Kace, Kadus 06 RT 02, Kec. Mendo Barat, Kab.Bangka Induk, Prov.Bangka Belitung, Minggu (19/07/2020) malam, melaksanakan kegiatan ronda malam.

Kegiatan ronda malam yang dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Kace Bripka Ery januariyanto, dilaksanakan guna memberikan dan meningkatkan rasa aman bagi warganya.

Ketua regu keamanan lingkungan (Kamling) Yanto, mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya ronda malam serta mengaktifkan pos ronda ini.

“Guna menciptakan rasa aman di kampung kami, Desa kace yang sangat kami cintai ini, kami dan masyarakat Desa Kace sepakat untuk mengaktifkan kembali Pos Ronda dan diadakannya ronda malam, kami siap melaksanakan kegiatan ronda malam demi keamanan masyarakat kami,” tutur Yanto.

Pada kesempatan yang sama Bripka Ery Januariyanto menyampaikan pentingnya keamanan di Desa Kace, Khususnya Dusun 06 RT 02 dengan diadakan pos ronda malam.

“Kami sangat setuju dengan kegiatan ronda malam ini, selaku aparat Kepolisian, Polsek Mendo Barat akan membantu dan berkerja sama dengan seluruh Masyarakat Desa Kace dalam menciptakan keamanan yang kondusif, dengan dibentuknya pos-pos ronda di Desa Kace, saya selaku Bhabinkamtibmas siap membantu dan bekerjasama dengan masyarakat dalam kegiatan ronda malam,” paparnya.

Sementara Kadus Kace, Budi Haryadi, mengajak warganya agar selalu kompak melaksanakan kegiatan ronda malam, dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di Desa Kace, saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, selain menjaga keamanan, kita juga bisa bersilaturahmi dengan baik, ujarnya.

 

Reporter: Agustian/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *