Kapolda Jabar kukuhkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara daerah Jawa Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung Jawa Barat – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi‎ diwakili Dir Bimas Kombes Pol Yudhi Faisal H, SH.,MH, melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah Jawa Barat Pokdarkamtibmas Bhayangkara. Rabu (22/7/20).

Acara pengukuhan dihadiri juga oleh jajaran Pengurus Pusat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional diantaranya Wakil Ketua Umum Agenanda Jatmika, dan Sekjen Wibawa Mukti, jajaran pengurus daerah Jawa Barat yang akan dilantik, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Jawa Barat, Moch Imronb Jacob. SH.,MH, mengatakan, Pengukuhan ini dilaksanakan secara sederhana namun tanpa mengurangi maknanya.

 

“Kami menyelenggarakan pengukuhan ini secara sederhana, karena kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, walau sederhana namun tidak mengurangi maknanya,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional, Agenanda Jatmika mengatakan,”Jajaran pengurus Nasional bertugas mengkonsolidasikan dan menjembatani pembentukan pengurus di tingkat daerah dalam rangka menuju persiapan Munas Pertama Pokdarkamtibmas,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Heru Riyadi, SH,.MH, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus daerah Jawa Barat, dan memohon maaf atas ketidak hadirannya sehubungan baru pulang dari Papua Barat menghadiri pengukuhan Pokdarkamtibmas daerah Papua Barat.

“Untuk saudars/i ku PengDa JaBar yang akan dilantik sekaligus dikukuh hari ini, sata mohon maaf atas ketidak hadirannya dalam acara pelantikan sekaligus pengukuhan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah JaBar,” katanya.

 

 

Reporter : Dani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *