Giat imbau pencegahan COViD-19 dan Wasbang, Bhabinsa Koramil 431-01/ Parittiga sambangi SMP Bakti Parittiga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel –  Bhabinsa Koramil 431-01/ Parittiga Sertu Harun melaksanakan perintah Danramil Kapten Yunaidi memberikan materi pencegahan Covid-19 dan Wasbang di sekolah SMP Swasta Bakti bertempat di desa Puput, Kec.Parittiga, Kab.Bangka Barat. Senin (20/7).

Dalam kesempatan ini Sertu Harun menyampaikan tentang upaya pencegahan Covid-19, diantaranya dengan mengikuti pelaksanaan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh sekolah Bakti Parittiga dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, pengecekan suhu tubuh, serta jaga jarak, dan tidak boleh melaksanakan kegiatan yang bersifat berkumpul, ikuti pelaksanaan Protokol Kesehatan untuk kepentingan diri sendiri, keluarga dan masyarakat, ujarnya.

Selain itu Sertu Harun juga menyampaikan kepada siswa siswi tentan pembinaan teritorial bagi satuan Komando Kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayahnya.

Wawasan kebangsaan pencegah kenakalan remaja sebagai generasi penerus bangsa menuju remaja berprestasi, tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang merusak masa depan diri sendiri dan orang lain seperti merokok,minum minuman keras, Narkotika yang akhirnya berurusan dengan Hukum.

Diharapkan siswa siswi mempunyai semangat menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju lagi, bangsa Indonesia adalah bangsa besar dengan keanekaragaman suku dan budaya serta agama, tetapi dengan perbedaan tersebut kita tetap satu yaitu bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Kita harus bangga dengan keanekaragaman tersebut, seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai arti berbeda beda tetapi tetap satu, papa Sertu Harun.

 

 

Reporter: Agustian/Tarmizi Yazid/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *