Kapolres Tapteng pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapteng – Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH.,SIK.,MH, dan sebagai Komandan Upacara IPTI J. Situmorang, memimpin upacara Pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat, Personil Polres Tapanuli Tengah, dilapangan Apel Mako Polres Tapanuli Tengah, Kamis (2/7).

Dalam upacara ini, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH.,SIK.,MH, didampingi oleh jajaran Pejabat Teras Polres Tapteng, Waka Polres Tapteng Kompol. H. Rokhmat, SH.,MH, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi SH, Kabag Sumda Kompol Syahrul SH.,MH, Kabag Ren Kompol Martoni L, SH, Kasat Intelkam AKP Trio Romi Manik, SH, Kasat Reskrim AKP Sisworo, SH, Kasat Sabhara AKP Tohap Sibuea, SE, Kasat Lantas AKP Nasrul S.Kom, S.IK, Kasat Binmas AKP Agus Adithama, SE dan Para Kapolsek dijajaran Polres Tapanuli Tengah.

Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut,10 Orang Personil dijajaran Polres Tapteng mendapat kenaikan Pangkat, diantaranya, Kabag Ren Polres Tapteng dari AKP ke Kompol,1 Personil dari AIPDA ke AIPTU, 2 Personil dari BRIPKA ke AIPDA, 3 Personil dari BRIGADIR ke BRIPKA, 2 Personil dari BRIPTU ke BRIGADIR, 1 Personil dari BRIPDA ke BRIPTU.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, dalam amanatnya Puji Syukur kita ucapkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Karena sampai saat ini Kita Semua masih Diberikan Panjang Umur dan keselamatan, sehingga dapat mengikuti Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat pada hari ini. Selaku pimpinan Polres Tapteng, Saya mengucapkan Selamat kepada Personil Polres Tapteng, yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan Pangkat, semoga menambah kebahagian dalam keluarga. Kenaikan Pangkat bukan sekedar gagah gagahan saja, namun diiringi dengan tanggungjawab yang lebih besar.

Kemudian Kapolres mengingatkan, untuk terus mengedukasi Warga perihal Covid -19. Peran serta Polri dan istansi terkait lainnya, sangat diharapkan, agar masyarakat mematuhi Protokoler Kesehatan, sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Setelah selesai melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat, kepada 10 Personil Polres Tapteng, dilanjutkan dengan ucapan selamat dan acara tradisi penyiraman bunga, yang dirangkai dengan Pemberian Piagam dan Hadiah kepada Personil Polisi Teladan, kemudian foto beraama. Dalam keterangan tertulis, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, melalui PS. Paur Subbag Humas Polres Ipda J.S. Sinurat.

 

 

Pewarta : Sugiri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *