Kapolresta Cirebon pimpin apel persiapan Operasi Patuh Lodaya 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di Halaman Mapolresta, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi S.Ik.,M.Si, memimpin apel kesiapan pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020, yang akan dilaksanakan serentak mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.

Apel Operasi Patuh Lodaya 2020 diikuti, para PJU Polresta Cirebon, Pasi Op Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Wadan Denpom III Cirebon, Arhanud 14, Kabid Lalin Dinas perhubungan Kabupaten Cirebon, Perwakilan Jasa Rsharja Kabupaten Cirebon, Kasat Pol PP Kabupaten Cirebon dan Kepala Organda Kabupaten Cirebon.

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi menyampaikan bahwa para pengendara kendaraan diharapkan dapat mematuhi peraturan berlalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan termasuk SIM dan surat-surat penting lainnya, jelas Kombes Pol M. Syahduddi

Kami menghimbau kepada pengendara agar berkendara dengan baik dan mematuhi peraturan Lalu Lintas, tambah Kapolresta.

Dijelaskan Kombes Pol M. Syahduddi Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 tersebut selain membuat tertib berkendara yang melaju di jalan raya, juga sekaligus bertujuan untuk meminimalisir Laka Lantas.

Usai elaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan APD dan pengecekan Randis Operasional yang ada di Polresta Cirebon.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *