Kapolsek Ujung Tanah ajak Toga dan Tomas cegah tawuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Meredam aksi tawuran antar warga di Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong bersama Camat Ujung Tanah Andi Unru memberikan himbauan kepada para Jamaah Mesjid Nurul Huda di Jalan Barukang Raya, Kamis (23/07/2020).

Dalam himbauan tersebut Kapolsek AKP Ridwan mengajak peran serta orang tua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para Ketua RT dan RW untuk bersama sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Ujung Tanah.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita, jangan mudah percaya atau terpancing dengan berita-berita yang tidak benar, sehingga membuat kita saling bermusuhan, jangan mau diadu domba oleh orang luar lingkungan kita, kalau ada permasalahan segera selesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan ” imbuh Kapolsek AKP Ridwan.

“Tanggung jawab dan peran serta orang tua sangatlah besar dalam mendidik anak anak sehingga mereka tidak melakukan perbuatan atau tindakan-tindakan yang dapat menyusahkan dirinya maupun orang lain, mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *