Kunjungi Lokasi Karantina Covid-19, Kapolres Sibolga : Tokoh masyarakat Sibolga telah beri contoh yang baik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH.,S.IK, didampingi Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer BS Hulu, mengunjungi lokasi Karantina/Isolasi pasien positif Covid-19, di Komp. Wisma Atlet Jl. Sudirman Kel. Aek Parombunan, Kec. Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Rabu (22/7). Pkl 10.30 Wib.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sibolga, melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Ramadhan Sormin, menyapa para pasien Covid-19 yang berjumlah 11 (sebelas) orang, dengan mengikuti protokoler kesehatan. Dari pemantauan dan pemeriksaan Kapolres, kebutuhan untuk dikonsumsi para pasien, cukup bagus dan bernilai gizi yg baik serta tempat yang cukup bersih, ujarnya kepada media.

Kemudian Kapolres Sibolga memuji dan mengucapkan terima kasih kepada salah seorang tokoh masyarakat dengan kesadaran sendiri, telah memberikan contoh yang baik bagi orang lain, untuk mau diisolasi demi menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga, dan masyarakat disekelilingnya, sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid19, jelasnya.

Kapolres Sibolga menghimbau kepada masyarakat kota Sibolga, bila hasil pengecekan SWAB oleh pihak yg berkompeten, terindikasi virus Corona atau Covid19, diharapkan untuk tidak takut diisolasi oleh pemerintah kota Sibolga, demi kesehatan diri sendiri dan keluarga serta masyarakat disekitar kita, sehingga situasi kamtibmas secara umum, tetap terjaga dengan baik, dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Sugiri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *