Menko Polhukam, Mendagri dan Wakapolri bersama rombongan kunker ke Timika Papua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika Papua – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Mahfud MD, didampingi Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian Dan Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono Beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Timika, Kabupaten Mimika, Papua. Rabu, (22/7/2020).

Setibanya di Timika, Menko Polhukam Bersama rombongan langsung menuju Rimba Papua Hotel (RPH) dan melakukan rapat tertutup serta mengadakan pertemuan silaturrahmi bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal kepada media Mengatakan bahwa pertemuan tertutup tersebut guna memberikan pengarahan kepada TNI/POLRI yang bertugas di wilayah Papua.

“Pertemuan untuk memberikan pengarahan kepada TNI-Polri yang ada di Timika atau yang ada di Papua,” kata Kombespol. Kamal kepada wartawan, Rabu, (22/7).

Selanjutnya, di malam hari dilanjutkan dengan dilakukan silaturahmi antar Forkopimda beserta Tokoh Masyarakat Papua.

“Pertemuan silaturahmi mengenai Otsus (Otonomi Khusus-red) maupun pelaksanaan Pilkada serentak, serta membicarakan terkait kondisi keamanan di Papua,” pungkasnya.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *