Operasi Patuh Menumbing 2020, Satlantas Polres Bangka Barat razia kendaraan personil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Tim gabungan Satuan polisi Lalu Lintas(Satlantas) dan Unit Provos Polres Bangka Barat menggelar razia kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dalam rangka operasi Patuh Menumbing 2020 milik personil polres Bangka Barat bertempat di depan Mako Polres Bangka Barat.Selasa (21/07/2020).

Dalam rangka operasi Patuh Menumbing 2020 razia kendaraan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU April Yadi dan Kanit Provos Bripka Eko seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansyah SIK.

Kasat lantas Polres Bangka Barat IPTU April Yadi menjelaskan, Kegiatan razia yang digelar Tim gabungan mulai pukul 07.00 WIB, terangnya.

“Dalam kegiatan tersebut diperiksa Kelengkapan surat-surat kendaraan seperti pemeriksaan yang dilakukan kepada warga biasa,”ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU April Yadi.

“Pagi hari ini kami melaksanakan tugas Khusus penertiban kendaraan roda dua dan roda empat yang dimiliki oleh anggota menjelang operasi Patuh Menumbing,yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 juli sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020,” ungkap Bripka Eko Ps Kanit Propam Polres Bangka Barat.

“Kami melakukan penertiban ke dalam sebelum kami melaksanakan penertiban ke masyarakat jadi hal-hal yang terkait dengan kendaraan roda dua dan roda empat akan kami tindak tegas apabila ada pelanggaran dari anggota ataupun masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Agustian/Tarmizi Yazid/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *