Perahu Jolloro tenggelam diperairan Tanakeke, Kapolsek Mapsu bantu evakuasi korban selamat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolsek Mappakasunggu (Mapsu) Iptu M. Natsir S.Sos, bersama beberapa personelnya turun langsung membantu evakuasi korban yang selamat dari peristiwa tenggelamnya perahu jolloro diperairan kepulauan Tanakeke, Kamis (23/07/2020).

Peristiwa tenggelamnya perahu Jolloro terjadi sekitar pukul 10.00 pagi tadi akibat cuaca buruk karena hantaman ombak ketika hendak pulang dari Dermaga Takalar lama ke Pulau Tanakeke.

Kapolsek Mapsu Iptu M Natsir, S.Sos., mengatakan setelah mendengar hal tersebut dirinya turun langsung ke perairan Kepulauan Tanakeke bersama personelnya.

“Setelah mendapatkan informasi. Saya bersama anggota menggunakan perahu segera menuju TKP. Korban berhasil selamat setelah sebelumnya diselamatkan oleh perahu lainnya yang melintas,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan perahu Jolloro yang mengangkut sebanyak 13 penumpang beserta barang-barang tenggelam karena hantaman ombak sebanyak dua kali.

“Menurut keterangan korban yang selamat perahu yang dinaikinya dihantam ombak dua kali. Alhamdulillah, semua korban dalam keadaan selamat dan sementara dirawat oleh tenaga medis Puskesmas Tanakeke,” kata Kapolsek.

Adapun korban yang selamat yakni.
1. Tallasa Bombong (45)
2. Anto (20)
3. Masita (14)
4. Dg jaya (50)
5. Dg baso (42)
6. Sudir (21)
7. Ruswan (18)
8. Iwan (18)
9. Jumriani (19)
10. Abdullah (18)
11. Siang (22)
12. Elsa (22)
13. Pangeran (6)

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *