Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kajari Tobasa ajak jajarannya jalankan Perintah Jaksa Agung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Kejaksaan Negeri Tobasamosir melaksanakan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60. Peringatan HBA yang dilaksanakan di Aula kantor Kejaksaan Negeri Tobasa tersebut berjalan dengan sederhana namun penuh suasana keakraban dan kekeluargaan, ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan Nasi Tumpeng, Rabu (22/07/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Toba Samosir, DR. Robinson Sotorus SH.,MH.,MM, dalam sambutannya dihadapan para pejabat kejaksaan, jaksa fungsional, dan staf, mengajak seluruh jajarannya agar tetap menjaga kekompakan, disiplin, profesional dan berintegritas dan mengikuti perintah Jaksa Agung.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 yang digelar secara kekeluargaan di Kantor Kejaksaan Negeri Toba Samosir tersebut diawali dengan upacara nasional, seluruh Kejaksaan lewat virtual confrence.

“Hari ini kita merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, meski hanya lewat Virtual Confrence, tidak seperti peringatan perayaan Bhakti Adhayaksa sebelumnya, namun tidak mengurangi makna upacara itu sendiri,” ujar Robinson.

Lebih lanjut disampaikan kajari, secara khusus bagi internal Kejari Toba Samosir, Robinson berharap agar tetap mengutamakan kekompakan.

“Secara khusus terhadap jajaran Kejaksaan negeri Tobasa Samosir saya himbau untuk tetap menjaga kekompakan. Kekompakan dalam bekerja itu hal yang paling penting,” sebutnya.

Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 tersebut, Kejari Tobasa juga memberikan tali asih kepada 6 orang Purna Jaksa (Purnaja).

“Tali asih sebagai bentuk kekeluargaan yang kita bangun dan dijalin bersama para mantan Jaksa yang pernah bertugas di Kejari Tobasa. Berapapun yang kita berikan hari ini, kiranya mendatangkan suka cita bagi mereka,” ujar Robinson.

Peringatan HBA juga dimeriahkan dengan pemberian bingkisan kepada para wartawan, undangan dan staf Kejaksaan Negeri Tobasa.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *