PMS Sobang gelar seminar kedaerahan hadapi tatanan New Normal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Persatuan Mahasiswa Sobang (PMS) menggelar seminar bertajuk “Semangat Pembangunan Sobang dalam tatanan menghadapi New Normal” di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Ciparasi, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Pada Kamis, (23/7/2020).

Seminar yang diagendakan dimulai pukul 09:00 Wib tersebut bergeser ke pukul 10:30 WIB dengan diisi oleh berbagai rangkaian acara diantaranya Pentas seni tari tradisional, marawis, pembacaan kalam Ilahi dibawakan oleh putra-putri daerah Kecamatan Sobang.

Dede Lukman, Selaku ketua umum Persatuan Mahasiswa Sobang (PMS) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan seminar dari awal hingga dapat telaksana dengan baik

“Kami, Mahasiswa Sobang sebagai barisan intelek yang diharapkan bisa berbuat sesuatu oleh masyarakat, Kegiatan ini berawal dari sebuah aksi, kemudian memancing reksi, hingga penandatanganan petisi dan semoga terimplementasi,” ujarnya.

Nampak sejumlah pejabat strategis daerah turut hadir sebagai pemateri dalam seminar kedaerahan tersebut diantaranya, Dr. Harits Hijrah Wicaksana, S.Sos., M.Si (Akademisi), H.Maman, SP Kadis PUPR dan BAPPEDA Kabupaten Lebak.

Sementara H. Rosid, Camat Sobang mengaku sangat bangga kepada mahasiswa Sobang yang sudah memprakarsai kegiatan seminar untuk kali pertama di adakan di Kecamatan Sobang

“Sejak saya ditugaskan ke Sobang, Saat itupula berkomitmen untuk memajukan Sobang, kita patut bersyukur Kecamatan Sobang di zona 3 kabupaten Lebak ini selalu mendapat alokasi anggaran besar dari APBD, selalu ada di papan atas, namun tahun ini semua rencana pembangunan terhambat bencana dunia (Corona-RED*) maka kita harus tetap bersyukur, bersabar dan tidak melakukan aksi yang berlebihan,”Tukasnya

Acara seminar dipandu seorang Moderator Haris Bakhtiar, S.H di ikuti Unsur Muspika, Paguyuban Kepala Desa, MUI, Tokoh Adat, Ormas, OKP dan sejumlah elemen masyarakat Sobang lainnya.

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *