Putus mata rantai Covid19, Babinsa Kecamatan Makassar imbau warga laksanakan protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Sesui dengan Perwali No. 36 Tahun 2020, dalam angka percepatan penanganan virus corona (Covid-19), Babinsa bersama stakeholder melaksanakan patroli ke wilayahan di wilayah Kecamatan Makassar, Jl. Gunung Nona Baru No. 1 Makassar. Kamis, (23/7/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli digelar apel gabungan bersama anggota Satpol PP dan jajaran Polsek

Selesai apel kegiatan dilanjutkan dengan patroli di wilayah Kecamatan Makassar untuk sekaligus edukasi dan menghimbau serta mengajak masyarakat mengikuti penerapan Protokol Kesehatan dengan selalu cuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker apabila keluar rumah.

Adapun rute yang dilalui, Jl. Gunung Nona Baru – Jl. Veteran Utara – Jl. Kerung-kerung – Jl. Abu Bakar Lambogo – Jl. Veteran Utara – Jl. Salahutu dan Jl. Gunung Latimojong serta finish di kantor Camat makassar.

Turut hadir dalam giat patroli, dari Koramil 2 personil dipimpin Babinsa Kelurahan Macini Parang Sertu Sukiman, dari Polsek 3 personil dipimpin Babinkamtibmas Kelurahan Barabaraya AIPTU Arman Kadir, Lurah Barana Nurmiah Lurah Barabaraya Andi Besse dan personil Pol PP 5 orang dipimpin Muh. Saleh Adam.

Daram giat ini masih ditemukan pembeli yang berkumpul dan tidak menjaga jarak serta masih ada yang tidak pakai masker, juga masih ditemukan Warkop yang tidak mematuhi protokol kesehatan, setelah diberikan edukasi dan himbauan akhirnya semuanya bisa memahami.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *