Silahturahmi dan tukar Cinderamata, Kaperwil media cetak dan Online mitrapol kunjungi Polrestabes Palembang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel  — Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Media Cetak dan Online Mitrapol Zainal Arifin SH, berserta tim melakukan kunjungan silahturahmi ke Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji. Rabu (22/7).

Kunjungan tim mitrapol yang dipimpin  Zainal Arifin S.H ini selain untuk mengenalkan diri, juga untuk menyerahkan Cinderamata dari media Mitrapol Sumsel Kepada Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji. S.IK.

Cenderamata berupa lambang media Mitrapol diserahkan langsung oleh Kaperwil Mitrapol Sumatra Selatan Zainal Aripin SH Kepada Kombes Pol Anom Setyadji, S.I.K.

Dalam kunjungan ini Kaperwil Mitrapol mengajak instansi kepolisian dalam hal ini Polrestabes untuk menjalin sinergitas dalam segi pemberitaan, agar semua giat Polrestabes Sumsel dapat diliput dan di publikasikan melalui media Mitrapol.

“Kita hari ini sengaja bersilahturami ke Polrestabes Palembang untuk menjalin sinergitas antara media dan instansi kepolisian, untuk berkerjasama dalam hal pemberitaan supaya giat-giat kepolisian dapat di publikasikan melalui media mitrapol,” kata kaperwil, Zainal Arifin S.H.

Polrestabes Kombes Pol Anom Setyadji menyambut baik niat yang dipaparkan kaperwil Sumsel Media Mitrapol.

Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji juga mengapresiasi atas cinderamata dan maksud kunjungan tersebut. dan saya juga sudah menyiapkan cendramata buat media mitrapol.

“Saya sangat senang dikunjungi dan kedepannya harapan saya bisa saling komfirmasi dalam hal segi pemberitaan giat kami di media mitrapol,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji.S.IK.

“Supaya kita bisa kerja sama kedepannya dan bisa saling pantau dalam liputan tegasnya,” tutup Kombes pol Anom Setyadji,S.I.K.

Kaperwil Sumsel media mitrapol, Zainal Aripin SH, mengatakan kedepannya muda mudahan dapat terjalin sinergiritas dan kerja sama yang baik kerena menurutnya media adalah mitra dari kepolisian untuk membangun Indonesia.

Semoga kami bisa meliput setiap ada giat giat kepolisian dan mempublikasikan kegiatan kegiatan polrestabes, di wilayah SumSel ini melalui media mitrapol, terang Zainal Arifin.

“Terimakasih kepada bapak Kaporestabes Palembang Kombes pol Anom Setyadji S.I.K atas sambutannya dan apresiasinya sehingga kita dapat besenergi dalam hal pemberitaan,” tutup Kaperwil Sumsel Zainal Arifin SH.

 

 

Pewarta : M. Efendi/Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *