FMLC bakal jadi pemersatu antar komponen untuk Cibeber lebih maju

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dengan tujuan sebagai pemersatu antar komponen, Forum Media dan LSM (FMLS) Cibeber di Deklarasikan di Kp. Warungbanten RT 01, RW 01, Desa Warungbanten, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak-Banten, Jum’at, (24/07/2020).

Turut hadir dalam acara Deklarasi FMLC, Kasat POL PP Kecamatan Cibeber Suhendi mewakili Pemerintahan Cibeber, Ketua FKPPI Cibeber Jajat. S bersama anggota, Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Cibeber FKMPC H. TB. Endin, Ketua Lembaga PIN-RI, Wawan Gunawan bersama anggota, perwakilan Pemerintahan Desa Warung Banten Ruhandi, Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Cibeber yang diwakili Ade Ai, Para awak Media, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat dan Kasepuhan Warung Banten.

Dikatakan Ketua FMLC Supriyanto, maksud dan tujuan di bentuk Forum Media & LSM Cibeber ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan menjadi akses komunikasi untuk semua profesi dan komponen masyarakat secara terbuka

“Kita membuka ruang untuk media, LSM, birokrasi, masyarakat, pengusaha, tokoh masyarakat. FMLS ini juga sebagai sarana mempermudah komunikasi antara rekan-rekan media dan LSM dari luar wilayah Cibeber,” ujarnya.

Kasat POL PP Cibeber Suhendi, mengapresiasi dengan adanya gagasan pembentukan Forum pemersatu antara rekanan lembaga tersebut.

“Semoga kehadiran Forum ini dapat membuat lebih terjalin komunikasi antara rekan LSM, Wartawan dengan pemerintahan, instansi, dinas serta masyarakat Cibeber. Semoga dengan bersatu dan bersinerginya semua komponen yang ada di masyarakat, akan membuat Kecamatan Cibeber lebih maju ke depannya,” tutup Suhemdi.

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *