Kapolres Garut lantik Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Garut Masa Bhakti Tahun 2020-2023

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Garut Jawa Barat – Bertempat di Hotel Redante, Jalan Raya Samarang, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK.,M.IK, melantik Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Garut Masa Bhakti Tahun 2020-2023. Kamis (23/7).

Kapolres Garut selaku pembina Pokdarkamtimas Bhayangkara melantik dan mengukuhkan jajaran pengurus Pokdarkamtimas Bhayangkara Resor Garut yang di Ketuai Igie N. Rukmana.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK.,M.IK,

 

Dalam sambutannya Kapolres Garut memberikan arahan kepada jajaran Pokdarkamtimas Bhayangkara Resor Garut. “Jalankan ADRT organisasi, kibarkan Pataka organisasi keseluruh Kabupaten Garut, jaga nama baik organisasi dan jaga nama baik institusi Polri,” ujar Kapolres Garut.

Kapolres yang terkenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi ini menyampaikan rasa bangganya atas konsistensi Pokdarkamtibnas yang secara sukarela dan secara sosial ikut mendukung tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibnas khususunya di kabupaten Garut.

 

Kita wajib mengajak masyarakat untuk bisa sadar akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang akan menjadi hubungan erat Pokdarkamtibnas dengan Polri. Kegiatan ini merupakan momentum yang positif mempererat hubungan emosional antar seluruh komponen Kabupaten Garut, pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri, Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Kapolres Garut AKBP. Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK.,M.IK, Kasat Binmas Polres Garut AKP. Dudu Gunawan, SH dan jajaran, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman, SE, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu. Masrokan, SE, Wakil Ketua Pokdarkamtibmas Pengda Jabar Ir. Dida Juanda, Wadan Satgas Pokdarkamtibmas Pengda Jabar Ir. Dhanny Suryana, Kabid Monitoring Pokdarkamtibmas Pengda Jabar Darmawan Ginting Munthe, SH, Pengurus Pokdarkamtibmas Resor Garut Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Se-Wilayah Hukum Polres Garut serta Perwakilan Tokoh Ulama Garut, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Garut

 

 

Reporter : Darvan Nainggolan/Dani S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *