Kapolsek Warungasem kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama, ulama dan santri serta masyarakat, Kapolsek Warungasem didampingi Kanit Binmas Aipda Trigus bersama Bhabinkamtibmas Bripda Hendro mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Pandansari Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang Jawa Tengah. Jumat (24/7/2020).

Kapolsek warungasem Polres Batang Polda Jateng Iptu Akhmad Aris mengatakan dengan silaturahmi maka akan dapat lebih dekat dengan ulama, para santri dan santri juga lebih mengenal Polisi khususnya Polsek Warungasem

“Dengan silaturahmi akan semakin mendekatkan kita kepada masyarakat, tokoh agama, ulama dan santri. Selain itu kegiatan silaturahmi juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Dia juga mengajak pengasuh pondok untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan pondok pesantren agar dimasa adaptasi kebiasaan baru selalu terapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap dalam beraktivitas untuk memakai masker, jaga jaràk dan pola hidup sehat guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Pimpinan ponpes Nurul Huda Kiai Haji Mukhlisin mengatakan hehadiran bapak Polisi dari Polsek Warungasem membuat kami para santri sangat bahagia karena semenjak pandemi Covid- 19 ini para santri yang dari luar kota kepingin sekolah atau belajar di pondok Nurul Huda.

“Terima kasih atas kehadiran bapak bapak polisi ke pondok pesantren kami, disini kami selalu terapkan protokol kesehatan,” ujar pimpinan Pondok sambil menikmati teh hangat.

Selain berkunjung, secara simbolis Kapolsek Warungasem Iptu Akhmad Aris juga membagikan beras dan masker kepada para santri yang mondok di pesantren Nurul Huda.

 

 

Reporter : Irul/ Herry / Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *