Ketua LHP Pekon Tribudimakmur pimpin rapat penetapan Penerima BLT-DD gelombang ke-2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Pemerintah Pekon (Desa) Tribudimakmur bersama Lembaga Himpunan Pekon (LHP) Tribudimakmur kecamatan Kebun Tebu, kabupaten Lampung Barat menggelar rapat Musyawarah Desa Khusus ( Musdessus) validasi penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) gelombang ke-2 di Aula Kantor Pekon Setempat Selasa, (21/07).

Andi Wariadi Selaku Peratin (Kepala Desa) Pekon Tribudimakmur menyampaikan kepada Mitrapol bahwa berdasarkan data hasil verifikasi pihaknya menetapkan ada 102 Kepala Keluarga (KK) calon penerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa untuk bulan Juli hingga bulan september 2020.

“Adapun jumlah calon penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa yang di tetapkan oleh ketua LHP beserta Tim relawan adalah 102 Kepala Keluarga (KK) untuk bulan Juli hingga bulan september 2020 mendatang sebesar Rp.300.000.,(tiga ratus ribu rupiah) per KK”katanya.

Ia menambahkan bahwa dari 102 KK tersebut pihaknya telah memastikan untuk semua penerima BLT Dana Desa tidak ada yang dobel.

“karena di khawatirkan jangan sampai dobel namanya dan menerima bantuan dari sumber yang berbeda seperti PKH,dan BPNT makanya kami melakukan validasi dan finalisasi sebelum merealisasikan atau menyalurkan bantuan tersebut” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Sekcam Kebun Tebu,Ketua LHP beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas,LPMP,TP PKK Pekon Tribudimakmur,Tim Relawan Covid-19, Pendamping Pekon dan beberapa unsur masyarakat lainnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *