OPTIMIS, Sowoli sampai Sondo-Sondo siap menangkan DIA jadi Bupati Haltim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara -Tim pemenang Muhdin – Anjas (DIA) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) sangat optimis akan meraup suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Jum’at (24/7/2020).

Hal itu diyakini karena DIA telah memiliki didukungan kekuatan dari Empat Partai besar yakni, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), serta Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Seperti kata Roslan Hi Ali, selaku Coordinator Tim Data Entri Wilayah Mabapura Kecamatan Kota Maba, bahwa, walaupun partai Nasdem masih bersifat fakta integritas, tapi pihaknya sangat optimis jatuh dalam pelukan DIA.

“Hanura 2 kursi, Golkar 2 kursi, PKPI 1 kursi dan Nasdem 1 kursi, itu sudah kuat. Meskipun dari 4 partai ini satu baru sifatnya fakta integritas belum rekomendasi, tetapi sudah memenuhi syarat untuk daftar sebagai calon karena syaratnya harus 4 kursi, dan DIN-Anjas sudah memenuhi syarat itu,” kata pria yang akrab disapa Olan itu.

Lanjut Olan, memang jauh sebelumnya hiruk pikuk kekuatan yang dibincangkan baik simpatisan maupun pendukung tentang kekuatan Paslon DIA, sampai saat ini tidak mengurangi semangat konsolidasi untuk pemenangan DIA sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada masa bhakti 2020-2025 mendatang.

“Kini kekuatan DIA semakin terang dipermukaan setelah Parpol Pengusung dan pendukung DIA semakin jelas dan terang yang dikantongi. Sehingga kami optimis menang dari Sowoli sampai dengan Sondo-sondo, ini tak diragukan lagi,” ungkap Olan.

DIA sudah dipastikan memenangkan pertarungan ini dan bisa menjawab semua keluh kesah masyarakat Haltim sebagai wujud pengabdian dalam melanjutkan kepemimpinanya.

Dan tak tanggung-tanggung, Paslon yang diusung oleh Empat Partai ini meyakini bahwa sebanyak 65 persen kemenangan ada di tangan DIA.

“Angka 65 persen itu cukup beralasan dan bukan sekadar spekulasi semata. Sebab kami punya mesin partai yang solid, mulai dari tingkat ranting (desa) sampai dengan tingkat DPC (Kabupaten),” katanya.

“Dan 6 kursi di DPRD ini juga menjadi kekuatan kita pada Pilkada Desember 2020 mendatang,” ujar Olan.

Disisi lain, semua jajaran Tim dan selururuh pendukung Paslon DIA berterima kasih kepada Empat Prtai yang telah memberikan rekomendasinya kepada Pasangan Muhdin-Anjas dalam Pilkada Kabupaten Halmahera Timur pada Desember 2020 mendatang.

 

 

Pewarta : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *