Paripurna DPRD Sulsel terkait jawaban Gubernur Sulsel tentang Ranperda APBD DPR T.A 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar — DPRD Sulsel mengadakan Rapat Paripurna atas jawaban Gubernur Sulsel terhadap Pandangan Umum oleh Semua Fraksi DPR tentang ranperda DPRD pertanggungjawaban pelaksanaan APBD T.A.2019. Berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Jum’at (24/7) Jl. Urip Sumiharjo makassar.

Rapat kali ini dipimpin langsung Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari degan total peserta rapat berjumlah 50 orang termasuk OPD Pemprov dan beberapa Dewan Komisi lainnya lewat Virtual (vicom).

Setelah Jawaban Gubernur atas Ranperda DPRD Anggaran Th. A.2019 yang dibacakan langsung oleh wakil Gubernur sulsel Andi Sudirman Sulaiman S.T melalui Vicon maka pada pokok bahasan jawaban Gubernur Sulsel di nyatakan setuju untuk dilanjutkan, sebut Wagub.

Selanjutnya Ketua DPRD Sulsel persilahkan masing masing anggota Fraksi untuk memberikan Tanggapannya dan semua fraksi yang hadir menyatakan setuju untuk dilanjutkan.

Catatan khusus dari ketua fraksi Golkar ia meminta agar penganggara APBD selanjutnya anggaran disiapkan lebih awal untuk tanggap korban bencana alam di sulsel sebagaimana kita ketahui belakangan ini sering terjadi kebakaran di kota makassar, bencana alam di Lutra dan banjir di Wajo, sebutnya.

Ketua DPRD Sulsel mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas jawaban terhadap Ranperda DPRD dan kepada Wakil Gubernur telah membacakan secara detail dan terperinci atas jawaban itu, dan mengajak serta semua anggota dewan provinsi agar bersama sama fokus membantu pemulihan bencana pasca banjir bandang di luwu agar secepatnya aktifitas masyarakat disana bisa normal lagi, tutupnya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *