Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Dairi : Terus bergerak dan berkarya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Dairi Sumut – Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 tahun 2020, di warnai dengan Upacara secara virtual diikuti Kejasaan se-Indonesia, pemotongan tumpeng, pemberian hadiah kepada siswa/i berprestasi dan pemberian hadia kepada juara lomba melukis.

Selain pemberian hadiah, kegiatan juga dirangkai dengan lucky drow serta acara temu ramah bersama seluruh Pegawai Kejaksaan dairi di Lapangan Kantor Kejari Dairi. Rabu (22/20).

Kepala Kejari Dairi, Syahrul Juaksha Subuki, SH.,MH, mengutarakan rasa terima kasihnya atas dukungan pihak Pemkab Dairi dan Pakpak Bharat dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ini.

Sehari sebelumnya tanggal 22 Juli 2020 peringatan HUT HBA didahului dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, rangkaian kegiatan yang dilakukan Kejari Dairi menyambut HBA ke 60 dan HUT IAD ke 20 yakni Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu serta Anjangsana, bersilaturahmi dengan keluarga besar purna adhyaksa wilayah Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat.

“Kegiatan sosial ini walaupun nilanya tidak seberapa tetap diharapkan dapat meningkatkan rasa peduli kita untuk selalu bersama-sama meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan dalam keadaan apapun Kejaksaan Negeri tetap terus bergerak dan berkarya untuk melayani masyarakat dan kemajuan masyarakat,” tuturnya.

 

 

Pewarta : Malau

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *