Bersama perangkat Desa Denasri Kulon, jajaran Polsek Batang Kota laksanakan kerja bakti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang  Jateng – Polsek Batang Kota, Polres Batang, Polda Jawa Tengah laksanakan kerja bakti Jumat Bersih, membersihkan lingkungan disekitar kantor Desa di wilayah Kecamatan Batang, Jum’at (24/07/2020)

Kali ini kerja bakti Jum’at Bersih anggota Polsek Batang Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto, dilaksanakan di kantor Desa Denasri Kulon.

Kerja bakti kebersihan ini juga diikuti Camat Batang, Siti Ghoniyah, Sekcam Batang, H. Kusrin beserta anggota staf Kecamatan setempat.

Menurut Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto, kerja bakti membersihkan lingkungan kantor Desa ini dilakukan, selain untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat dan rapi, juga guna meningkatkan sinergitas kemitraan Polri dengan warga masyarakat, terkhusus perangkat Desa.

“Kerja bakti Jum’at bersih ini kita laksanakan di Desa dengan maksud untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat dan rapi juga guna meningkatkan sinergitas kemitraan Polri dengan masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, semoga dengan lingkungan yang bersih, sehat dan rapi, bisa meningkatkan etos kerja perangkat desa dan juga bisa mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepala Desa Denasri Kulon, Anik Wahyuningsih menyampaikan apresiasi pelaksanaan kerja bakti dilingkungan kantor kerjanya.

“Sangat berterima kasih pada Polsek Batang Kota dan Kecamatan Batang, karena telah melaksanakan kegiatan kerja bakti kebersihan dilingkungan kantor Desa Denasri Kulon,” ucapnya.

 

 

Reporter : Irul/Herry/Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *