Jalan rusak parah, satu Truck terguling di Jalan Budi Utomo Metro Barat

  • Whatsapp
Truck Hino bermuatan Cangkang Sawit terguling di Jalan Budi Utomo Metro Barat akibat lubang dalam ,Jum'at (.24/7/20) foto : MM

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Akibat buruknya kondisi Jalan yang ada Kota Metro, serta curah hujan yang cukup tinggi membuat kendaraan Truk yang bermuatan Cangkang Sawit terguling di Jalan Budi Utomo Metro Barat Kota Metro, Kamis (24/7/20) jam 13.00 wib.

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini. Kejadian ini bukanlah yang pertama, tapi sudah sering terjadi dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Dengan buruknya kondisi jalan tersebut selalu menjadi keluhkan para penguna jalan baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

Wahyu (30), sopir truck mengatakan, penyebab tergulingnya truck tidak dapat dihindari karena lubang tergenang air dan hampir seluruh badan jalan rusak.

“Saya tidak tau kalau lubangnya sangat dalam karena tertutup air.Harusnya ada petugas yang berjaga.Apalagi jalan sempit dan terbagi dua arah sehingga sangat sulit menghindari lubang,” kata Wahyu.

Sementara itu, menurut warga sekitar lokasi kecelakaan truck terguling, bahwa sering terjadi karena selama ini belum ada perhatian dari pemerintah Metro.

“Hampir tiap hari ada kendaraan roda empat ‘ Keplater’ dan kendaraan roda dua yang jatuh. Bahkan sudah banyak pengendara sepeda motor yang luka maupun keseleo akibat terjatuh di jalan tersebut akibat berlubang.Mohon kepada pemerintah Kota Metro,kami tidak tahu tanggung jawab siapa (Provinsi atau Metro) pokoknya ada perhatian minimal papan informasi atau ditutup dengan batu, agar tidak terjadi lagi kecelakaan seperti ini,” tutupnya.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *