Kapolres Bangka Barat ingatkan warga selalu gunakan masker saat ke tempat ibadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar  — Usai melakukan sholat Jum’at di Masjid Al Huda, Kapolres Bangka Barat berserta PJU melaksanakan Silaturahmi bersama Pengurus Masjid dan Tokoh Agama dan dilanjutkan dengan pembagian sembako. Jum’at (24/7).

Kapolres Bangka Barat juga berpesan kepada para jamaah agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dikarenakan pandemi virus covit 19 belum berakhir

“Ingatkan kepada para jamaah bahwa kita berada di tengah pandemic yang belum selesai, selalu membiasakan diri untuk menggunakan masker, saat kita berada di luar rumah termasuk di dalam tempat ibadah,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Bangka Barat dilanjutkan dengan pembagian sembako yang dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus Corona Covid 19, serta sebagai bentuk kepedulian Polri juga sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK berharap kepada seluruh elemen masyarakat tokoh agama untuk saling bekerja sama mewujudkan Bangka Barat yang aman dan damai.

Silahtuhrahmi Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dengan masyarakat juga mendapat apresiasi dari pengurus Masjid Al Huda Abdul Majid, dan dirinya berharap semoga apa yang dilakukan Kapolres Bangka Barat mendapat berkah dari Allah Amin,

 

 

Pewarta : Kiki/Tarmizi/Hms.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *