Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, KORAMIL 1408-08/MKS bersama Tripika Kecamatan Makassar gelar apel gabungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Apel gabungan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid-19 kembali digelar. Sabtu (25/07/2020). Di kantor Kec. Makassar dilaksanakan apel gabungan patroli Tripika dalam percepatan Penanganan Pandemi Virus Corona (Covid 19) dan penerapan Perwali No. 36 tahun 2020, dipimpin langsung Camat Makassar Andi Ardhi R Sulham.,S.STP.,M.Si.

Hadir dalam giat ini, yaitu, Pattawali S.Sos.MM (Lurah Bara Baraya Utara), Risal Febrian Iskandar S.STP.M.Si (Lurah Mardekaya Utara),dari koramil 2 org Pelda Irwan Agus Babinsa Kel.Barsel & Serka Hariyanto Babinsa Lariang Bangi, dari Polsek 3 org dipimp. Bripka David (Intel Polsek),dari sat Pol PP 4 org dipimp. Samsuddin (Danru)serta Staf Kec. 2 org.

Dalam giat ini diadakan Patroli di wilayah kecamatan Makassar dimulai dari kantor camat mks,Jl. G.Lantimojong,Jl. Harimau,Jl. Gagak kemudian kembali ke kantor Camat makassar.

Giat dilaksanakan ke Pasar Maricaya dan warung Kopi yang dilalui yang bertujuan Memberikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan dengan pentingnya Memakai Masker, Menjaga jarak aman serta sering cuci tangan dan kepada Pengelola pasar dihimbau harus menyiapkan tempat cuci tangan.

Dalam patroli gabungan dipasar maricaya masih ditemukan warga & pengunjung sebanyak 5 org tidak menggunakan masker. Warung kopi tempat duduknya rata rata sudah menyusun kursi mejanya dengan jarak satu dengan yang lainnya 1 M sesuai protokol kesehatan.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *