Terapkan tatanan kehidupan baru (New Normal), Kapolsek Taboali gelar FGD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Taboali  — Kapolsek Taboali AKP Wendi bersama Bhabimkamtipmas Desa Jeriji, menggelar Fokus Grub Diskusi (FHD) penetapan tatanan kehidupan baru (New Normal) di Kantor Pemdes Jeriji, Jum’at (24/07).

Kegiatan diikut para perangkat desa, BPD, perwakilan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta perwakilan dari organisasi kemasyarakatan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Taboali AKP Wendi menyàmpaikan dan mengajak kepada para peserta FGD untuk menjalakan protokoler kesehatan dengan benar, dan juga menghimbau agar masyarakat Tabolai selalu menjaga situasi Kamtibmas menjelang akan adanya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah pada tahun ini, walau pun berbeda pilihan kita harus tetap rukun dan damai.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan sembarangan dikarrnakan sudah mendekati musim kemarau, jangan sampai nantinya menimbulkan kebakaran hutan di daerah kita ini,” ujar Kapolsek.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Desa Jeriji, A. Iswandi SP mewakili seluruh masyarkat dan Pemdes desa Jeriji mengucapkan bayak terima kasih kepada Kapolsek Taboali yang telah mengadakan kegiatan ini,

Dengan adanya acara ini, bisa menjadi bahan informasi dan pengetahuan bagi masyarakat. yang awalnya tidak tau menjadi lebih tau, dan masyarakat nantinya bisa memahami dan bisa menerapkan tetang protokoler kesehatan dimasa New Normal ini,” ungkap Kepala Desa.

 

 

Reporter : Serli Agus/Sadiman

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *