Kapolres Bangka Barat bersama PT. Timah salurkan bantuan pada Nelayan Tanjung Ular

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Kapolres Bangka Barat Bersama dengan PT. Timah terjun langsung menggunakan kendaraan Roda dua masuki pemukiman nelayan Tanjung Ular memberikan bantuan sembako di tengah wabah Covid-19, Sabtu (25/7).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial, di desa Tanjung Ular yang merupakan sasaran penyaluran bakti Sosial bagi masyarakat Nelayan terdampak Covid-19.

“Hari ini kami bersama dengan PT Timah melaksanakan Kegiatan bakti sosial kita menggunakan roda dua sepeda motor, hari ini kita bagikan beberapa paket yang sudah kita siapkan untuk masyarakat nelayan Tanjung Ular yang terkena dampak corona di daerah desa Tanjung kita menggunakan sepeda motor,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Tambah Kapolres Bangka Barat tujuan dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) dari Kapolres Bangka Barat beserta PJU Polres Bangka Barat yang merupakan wujud kepedulian sosial dari kepolisian dalam rangka membantu warga yg kurang mampu dan terdampak covid 19.

Dalam pemberian Bantuan Sosial (Bansos) oleh Kapolres Bangka Barat beserta PJU Polres Bangka Barat di pantai Tanjung Ular Dsn. Tanjung Ular Ds. Air Putih Kec. Muntok Kab. Bangka Barat dilaksanakan pemberian Paket sembako sebanyak 55 paket sembako dari Polres Bangka Barat dan PT. Timah.

 

 

Pewarta : Kiki/ Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *