Lengkapi berkas, Paslon Independen WaRu bersama Relawan sambangi KPU Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Bakal calon Wakil walikota Metro, Qomaru Zaman didampingi relawan menyerahkan data dukungan yang di perlukan untuk memenuhi syarat jelang pilkada 2020 mendatang dan diterima tim pelaksana pemilu.Acara berlangsung di KPU Metro, Sabtu ( 25/7/20).

Dalam sambutannya,Nuris Septa Pratama selaku Ketua KPU Metro mengatakan bahwa berkas diterima dan akan dilakukan verifikasi.

“Kami ucapkan selamat datang, Alhamdulillah dan berbagai tahapan yang lalu sudah kita lalui dan hanya ada kekurangan 10 dukungan.Oleh sebab itu berkas kami terima dan akan di verifikasi.Apabila data yang diserahkan lengkap dan sinkron,maka artinya data ini sudah memenuhi syarat,” ucap Nuris.

Selanjutnya,Qomaru Zaman sebagai Calon Wakil walikota Metro menjelaskan telah melengkapi kekurangan data dukungan dan berharap tim pelaksana pemilu dapat berlaku adil.

“Dengan mengucapkan, Bismillah, saya bersama keluarga WaRu mewakili bapak Wahdi menyerahkan 50 data dukungan kekurangan yang telah disampaikan dalam rapat pleno yang lalu. Daftar yang sudah kami bawa ini sudah kami teliti berkali-kali tetapi berbeda jika di teliti KPU. Mudah-mudahan tidak jauh dapat diterima. Saya yakin berkas WaRu Tepat Waktu, Tepat Data, Tepat Hasil,”, kata Qomaru.

Selanjutnya,Qomaru berharap kepada seluruh tim pelaksana Pemilu mendatang dapat berlaku adil.

“Saya yakin Nurulloh hadir juga di KPU, semoga kekurangan 20 data dukungan ini dapat diterima. Mudah-mudahan ini merupakan do’a dari masyarakat Kota Metro. Selanjutnya kami serahkan kepada KPU Kota Metro agar dapat diverifikasi kembali,” tutupnya.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *