Ribuan pendukung dan simpatisan sambut kedatangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Buton Utara – Sore menjelang petang, Ribuan pendukung dan simpatisan memadati sejumlah ruas jalan di kecamatan Kulisusu Utara dalam rangka menyambut kedatangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur Ridwan Zakaria-Ahali. Sabtu (24/7/2020).

Sebelumnya Ridwan Zakaria-Ahali bertolak dari Kendari menuju Buton Utara dan tiba di kecamatan Kulisusu Utara sekitar pukul 13:00 Wita didampingi Ahali bersama sejumlah anggota DPRD serta dari fraksi partai pendukung bersama ribuan masa pendukung memadati ruas jalan Poros Ereke Waode Buri.

Dari Ereke menuju Waode Buri, kecamatan Kulisusu utara beriring-iringan ribuan kendaraan roda dua dan ratusan mobil berkonfoi disepanjang jalan menjemput Bakal Calon Bupati Butur Ridwan Cakaria-Ahali periode 2021-2026.

Ribuan masa pendukung mengelilingi jalan kota Ereke menuju kediaman Ridwan Zakaria di Bone Desa Lemo mendapat pengawalan tetap dari kepolisian setempat,masa sambil meneriakan dengan yel yel “Satu Komando”.
Dalam pertemuan bersama ribuan pendukung di kediaman Ridwan zakaria, ketua tim pemenangan Ridwan zakaria-Ahali (Rida)

Rukman basri mengatakan rasa terimahkasihnya kepada seluruh pendukung bahwa pertemuan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi bersama masyarakat,masyarakat tentu mempunyai keinginan yang sama yakni membangun daerah yang kita cintai agar lebih sejatra dan sejajar dengan daerah daerah lain yang berkembang di provinsi sulta.

Di katakan bahwa segala isu di tengah masyarakat maupun di media sosial menyudutkan pasangan Rida telah terbantahkan dan telah kita yakinkan kepada para pendukung agar tak ada lagi keraguan,kini pasangan Ridwan zakaria-Ahali telah resmi di dukung beberapa partai politik di antaranya partai PAN, Demokrat, Golkar, lanjut dia, dalam kontestasi politik mari kita bersama sama menjaga keamanan agar semua pihak bisa menahan diri dan tak saling menghujat. Ini hanya sebuah proses pemilihan untuk memilih pemimpin buton utara ke depan,silaturahmi harus tetap terjaga dengan baik,ungkapnya.

Rukman juga mengingatkan kepada timnya agar selalu mengedepankan politik santun di tengah masyarakat serta tidak terpancing dengan situasi yang dapat menggangu ketertiban,insya allah buton utara akan melahirkan pemimpin yang baik.

Lantas dia berharap kepada tim agar solitkan barisan dengan cara cara yang bagus mari kita antar mereka pada proses proses yang benar dengan membuat program program yang bermanfaat bagi masyarakat,himbaunya.
Sekali lagi saya berharap agar semangat serta antusias masyarakat dan para pendukung dapat di jaga dan di pertahankan sampai pada hari pemungutan suara pada 9 desember nanti.

Sekedar di ketahui amatan mitra pol lebih kurang 4000 masa pendukung dan ribuan kendaraan roda dua serta lebih 300 mobil mengawal dan mengantarkan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur ke kediaman Ridwan Zakaria.

 

 

Pewarta : David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *