Waspada, baru sehari tertangkap pencuri motor kembali beraksi di Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pencurian kendaraan bermotor di Kota Metro kembali terjadi. Belum satu pekan dua pelaku tertangkap, kali ini pencuri beraksi menggasak motor milik warga Perumnas Jurai Siwo Permai Tejoagung Kota Metro, Minggu (26/07/2020).

Muhidin (46) korban warga perumnas JSP blok O No. 9, RT 21 RW 05, harus rela kehilangan sepeda motor Honda Revo Absolute, dengan Nopol BE 6798 YH, yang sedang terparkir dihalaman depan rumah.

“Sekitar pukul 04.30 Wib, saya baru pulang kerja sebagai penjaga malam, karena saya buru-buru hendak ke kamar mandi, maka sepeda motor yang di gunakan diletakkan didepan rumahnya dengan kondisi terkunci stang,” ujarnya.

Ditambahkannya,sadar akan sepeda Motor masih berada diluar,Muhidin bergegas keluar dan ternyata sepeda motor miliknya telah raib.

“Setelah selesai dari kamar mandi,saya ingat motor masih di luar depan rumah.Namun motor sudah tidak ada lagi, yang tadinya saya berniat motor itu mau saya masukan kedalam rumah,” imbuh Muhidin.

Muhidin menjelaskan bahwa saat itu dirinya sempat mencari dan melakukan pengejaran dan dibantu oleh sejumlah tetangga, tapi tidak membuahkan hasil, sepeda motor miliknya raib digondol maling yang tidak satupun tau.Akibat kejadian tersebut, dirinya mengaku mengalami kerugian yang ditaksir sekitar 5 juta rupiah.

Saat ini kasus pencurian sepeda motor sudah dilaporkan ke Mapolsek Metro Timur dan ia berharap para pelaku dapat segera tertangkap dan ditindak tegas.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *