Demam Layangan dimasa pandemi Covid-19, PAS adakan lomba berhadiah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Demam Layangan dimasa Pandemi ini, semua wilayah di sekitar Tangerang rame dimana-mana untuk mereka penghobi layangan, permainan ini tidak mengenal umur seluruh kalangan muda, tua sangat menyukai permainan ini.

Persatuan Aceh Serantau (PAS) mengadakan Lomba bagi para penghobi dan yang jago menerbangkan layang-layangnya khusus anggotanya.

Perlombaan ini di ikuti oleh seluruh anggota PAS dengan mengikuti protokol kesehatan, lomba berlangsung di lapangan depan musholla Meunasah Aceh serantau Duren villa Cileduk, Tangerang Minggu, (26/0720).

Akhyar Kamil SH, mengatakan bahwa tujuan lomba layangan kali ini untuk mengalihkan kebosanan kepada seluruh anggotanya dimana sebelumnya hanya di rumah aja dan Kebetulan sekarang lagi demam layangan dimana-mana, yaudah gak ada salahnya kita adakan lomba biar seru dan serius jadi ketahuan siapa yang benar-benar jago dengan menerbangkan layangan. Penilaian dengan berbagai kategori nantinya. tujuan lain lomba ini untuk menyalurkan para penghobi layangan untuk seluruh anggota PAS.

Mungkin sebelumnya pernah main layangan di masa kecil di kampung saja. jadi bisa mencoba lagi keahliannya di masa kecilnya sekarang untuk lomba.

Di tambahkannya, lomba kali ini juga hanya awal atau percobaan dulu jadi hanya di ikuti puluhan orang saja, nantinya kita akan lomba yang besar dengan jumlah orang bebas dan gak hanya anggota pas saja.
Lomba yang akan kita wacanakan kedepan menyambut HUT NKRI di bulan Agustus 2020, mungkin hadiahnya gak seberapa tapi para penghobi pasti mereka punya kepuasan tersendiri ketika mereka ikut lomba apalagi kalo jadi juara.
Siap-siap aja untuk mengikuti lomba nantinya.pungkasnya.
Sementara hasil perlombaan yang barusan berlangsung di menangkan oleh Matdin juara 1, juara 2, Mie Aceh Sabang juara 3, Zamal puncaknya nanti di HUT NKRI tanggal 17 Agustus 2020.

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *