Pemberian pulsa dari Dana Bos untuk siswa SMU baru sebatas wacana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten -Pemberian kuota pulsa untuk pembelajaran mode daring di tengah pandemi Covid-19 kepada Siswa Menengah Umum (SMU) di Wilayah Provinsi Banten seperti yang dikatakan Gubernur Banten ternyata baru wacana.

Demikian dikatakan Kepala SMAN 1 Gunungkencana, Dadang Suryaman menurutnya hal itu baru wacana karena sejauh ini peruntukan dana bos ditengah pandemik covid – 19 baru sebatas untuk guru dan jika dipaksakan untuk pembelian pulsa siswa jelas tidak akan mencukupi.

“Dana Bos ini sudah terkunci adanya pos anggran pemblian pulsa untuk siswa seperti yang di katakan Pak Gubernur Banten itu baru wacana saja,karena yaa memang tidak akan cukup,” terang Dadang diruang kerjanya kepada Mitrapol Senin (27/7/2020).

Namun demikian lanjutnya jika ada siswa kesulitan dalam pembelajaran terkait sistim daring siswa dipebolehkan datang kesekolah dan mengunakan perangkat sekolah. Kata dia sejauh ini tidak ada masalah mengenai sistim pembelajaran daring karena guru guru terus memantau pembelajaranya jika ada siswa kesulitan.

 

Sementara itu sejumlah siswa berharap adanya subsidi kuota pulsa dari pihak sekolah kepada mereka.

“Kendala kami dalam pembelajaran Online bukan tidak ada sinyal tapi tidak punya paket data itu saja. Bisa dibayangkan berapa dana yang keluar hanya untuk beli paket pulsa,mudah mudahan ada bantuan dari sekolah. ” harap mereka sambil mewanti wanti jangan ditulis namanya.

 

Reporter : Ya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *