Puluhan tahun Along alias Jenggot jadi sepesialis pembuat antena HT

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Diseluruh dunia orang hampir semua menggunakan telpon genggam HP, namun sang pemilik toko aksesoris HT Along alias Jenggot, yang usinya kurang lebih sudah mencapai 20 tahun, walau banyak teknologi canggih Toko aksesoris Along tidak tergerus dengan kemajuan jaman, Tokonya tetap berdiri kukuh, yang bertempat di Orion Plaza Lantai 2 Blok F No 24-25-26 Jalan Pinangsia Raya Harco Glodok Jakarta Barat, Minggu (26/7/2020).

Toko aksesoris Along tersebut Walau jaman sudah canggih dan hampir semua orang memiliki telpon genggam HP, Toko aksesoris HT nya tiap hari selalau didatangi para pengguna HT, mereka ingin dibuatkan antena HT nya jaringanya lebih dasyat.

Along alias Jenggot selain jual aksesoris HT, ia juga jago mebuat antena HT rakitan, dengan cara dirakit sendiri, yang suruh disaksikan langsung oleh si pembelinya, sehingga membuat konsumen merasa puas, karena beli barang buatannya bisa disaksikan langsung, lir ibarat tidak beli kucing dalam karung.

Dia selain penjual aksesoris HT juga sebagai petani alpukat mentega super, lahan yang ditanamnya kurang lebih seluas 4 hektar di kampung halamanya Singkawang Pangmilang Kalimantan Barat.

Along alias Jenggot sang pemilik Toko akaseoris ketika di jumpai awak media mitrapol di tempat jualan aksesorisnya mengatakan, Saya tekuni bidang aksesoris HT kurang lebih sudah 20 tahun, mulai ketika lagi mengenyam pendidikan bangku SMP hingga sekarang, saya menekuni profesi ini karena hobi, sehingga bisa bertahan sampai sekarang padahal usia saya sudah tua namun saya tetap hobi sehingga saya merasa nyaman dengan menekuni profesi ini.

Ia menambahkan saya membuat antena HT bukan dari barang yang abal-abal, semuanya bahan bagus karena biar konsumen merasa puas, kalau konsumen puas itu kebanggaan tersendiri bagi saya, ucapnya.

Masih Jenggot, saya selain menekuni bidang aksesoris HT, juga menekuni bidang pertanian tanaman coklat di Kalimantan Barat, tapi dengan jualan aksesoris HT ini tidak bisa dipisahkan dengan jiwa saya, sehingga saya bisa bertahan sampai saat ini.

Maka dari itu bagi pengguna HT ingin konsultasi silahkan datang ke toko saya, akan ku jelaskan tentang bidang HT, saya tidak akan pelit dengan ilmu, karena bagi saya semakin banyak teman semakin pula bertambah rejeki,” pungkas Along alias Jenggot.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *