Bupati Pesawaran hadiri acara peresmian dan peletakan bantu pertama pembangunan Kampus Instidla

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran lampung – Bupati Pesawaran H. Dendi ramadhona K, ST. menghadiri acara peresmian Kegiatan Akademi dan Peletakan Batu Pertama Pintu Utama Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung (INSTIDLA), bertempat di Aula Perguruan Diniyyah Putri Lampung Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Senen (27/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kominfo, Kadis Arsip dan Perpustakaan, Kabag SDA, Kabag Kesra kabupaten pesawaran.

Dalam sambutan Bupati pesawaran Dendi ramadhona mengatakan, Rasa syukurnya atas pembangunan kampus INSTIDLA dan akan memberikan stimulus senilai 500 juta rupiah sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah Pesawaran.

“Ini adalah langkah yang baik untuk membangun pendidikan yan berkualitas di kabupaten pesawaran dan sebagai bentuk dukungan pemerintah kabupaten Pesawaran terhadap pembangunan kampus Institut Teknologi dan Bisnis Diniyah Lampung maka pemerintah akan memberikan stimulus senilai 500 juta rupiah untuk membantu proses pembangunan kampus yang pertama di pesawaran ini,” kata Bupati.

Dendi, juga mengatakan akan memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa baru sebagai bentuk apresiasi,

“Terima kasih terhadap pihak terkait atas kemudahan proses baik perizinan dan lain lain mimpi saya selaku Bupati untuk punya kampus tapi belum terealisasi tapi ini Alhamdulillah terlaksana berkat Diniyah Putri Lampung, untuk itu saya akan memberikan beasiswa bagi 10 mahasiswa gelombang pertama yang akan belajar di institut teknologi dan bisnis Diniyah Lampung yang tentunya berasal dari kabupaten pesawaran,” tutupnya.

Rektor Institut teknologi dan bisnis Diniyah Lampung DR Arsyad sobbie Kesuma M.AG. mengatakan Institut teknologi dan bisnis Diniyah Lampung (INSTIDLA) merupakan kampus pertama yang memberikan program studi S1 kewirausahaan S1 perangkat lunak S1 manajemen Retail.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *