Erland dikukuhkan jadi Ketum DPW Perpam Banten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Erland Felany Fazry dikukuhkan menjadi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pergerakan Pembelan Aspirasi Masyarakat (Perpam) Provinsi Banten Periode 2020-2021.

Kegiatan pengukuhan Ketua DPW PERPAM Provinsi Banten tersebut digelar di lapangan Permata Banjarasri, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Banten Minggu (26/07/2020).

Erland yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Ketua DPW PERPAM Provinsi Banten kini resmi dikukuhkan sebagai ketua definitif.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua anggota Perpam yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua DPW Banten,” kata Erland.

Untuk memajukan Perpam Erlan mengaku akan melakukan silaturahmi terlebih dahulu kepada semua Stakeholder yang ada di Provinsi Banten. Baik ke seluruh bupati maupun walikota se Provinsi Banten.

“Semoga kedepannya bisa berkerja sama dengan baik serta membawa organisasi Perpam ke arah yang lebih maju,” bebernya.

Saya ucapkan Mudah-mudahan di era kepemimpinan ini , PERPAM mampu menjadi mitra instansi pemerintah, swasta, TNI, POLRI saling bersinergi sesuai dengan fungsi kontrol sosial masyarakat dalam wujud nyata melaksanakan dan mengawasi jalannya roda pembangunan dalam negeri kita ini yang bersemboyan pada NKRI.

Tetaplah Teguh sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang Independen untuk jadi energi menjaga nilai Keislaman dan kebangsaan,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Heru

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *