Gelar Lomba Spot Foto, Kapolres Gowa diskusi santai dengan Panitia dan Dewan Juri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasubbag Dalgar AKP. Hendra dan Kasubbag Humas Polres Gowa serta panitia lomba Spot Foto ngopi bareng dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi dan diskusi terkait rencana penentuan pemenang hasil lomba Spot Foto yang saat ini telah terlaksana.

Turut hadir dalam kegiatan sore tadi Senin (27/07/2020) adik adik Mahasiswa, pemuda dan para pekerja seni serta beberapa Tim juri.

Tampak kekompakan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama seluruh panitia terjalin indah selanjutnya berdiskusi santai diselingi tawa canda dengan menikmati segelas kopi panas.

Upaya Kapolres Gowa dalam merangkul para mahasiswa, pemuda dan pecinta seni ini merupakan hal yang sangat positif ditengah masa pandemi dimana, ia memberikan ruang atau wadah untuk berkreasi dan menciotakan hal positif guna memajukan pariwisata di Kab Gowa.

AKBP Boy Samola juga mengajak seluruh adik adiknya untuk bersama Polres Gowa menciptakan Kamtibmas tetap kondusif terkhusus menjelang Pilkada serentak yang akan datang sekaligus mengajak untuk bersama melawan Covid-19 dengan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Dari pengalaman yang ada,baru kali ini ada seorang pemimpin yang memberikan ruang kepada kami para mahasiswa,pemuda dan para pekerja seni untuk itu kami benar-benar sangat mengapresiasi.Ungkap Usman Baddu yang merupakan ketua KNPI Kab Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas terobosan yang dilakukan mengatakan,” kegiatan lomba tersebut kami gelar berawal saat akan diperingatinya Hari Bhayangkara ke 74 tepat 1 Juli lalu kemudian saya berfikir untuk menyatukan para Mahasiswa,Pemuda dan Pecinta Seni untuk berbuat sesuatu demi kemajuan pariwisata dan budaya di Kab Gowa. Spontan hal itu langsung ditindak lanjuti adik-adik, kemudian mereka membentuk panitia lomba dan alhamdulillah respon mereka sangat positif, tutur AKBP Boy Samola.

Rencana untuk penentuan hasil lomba akan kami umumkan pasca pelaksanaan Idul Adha dan saya berharap seluruh peserta bersabar, pungkas Boy Samola sambil tersenyum.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *