Kegiatan Bakti sosial Alumni Akpol 91 di wilayah Namang Bangka Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng — Bertempat di Balai Pertemuan Desa Cambai Kec Namang dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka pengabdian 29 Tahun Alumni Akpol 91 Bhara Daksa dengan Tema “Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin Produktif”. Selasa (27/07)

Pada acara Bhakti sosial tersebut hadir Kombes Dede Ruhiyat perwakilan Alumni Akpol 91, Kapolres Bangka Tengah, PJU Polres Bangka Tengah, Camat Namang, Kapolsek Namang, Kades Se-Kec Namang, Babinkamtibmas Polsek Namang, dan pera Perwakilan masyarakat sebagai penerima Bansos.

Rangkaian dari kegiatan tersebut dimulai dengan, Pembukaan lanjut dengan pembacaan Doa, Sambutan Camat Namang, dalam hal ini Camat Namang menyampaikan ucapkan terimakasih kpd Alumni 91 karena sudah mengunjungi Kec Namang dan memberikan bantuan kepada warga kami dan kami juga mendo’akan agar bapak-bapak terus diberi Kesehatan serta rezeki sehingga dapat terus berbuat kebaikan,” ungkap Camat Namang.

Setelah ini dilanjut Sambutan dari Perwakilan Alumni Akpol 91 yang menyampaikan, saya sangat bangga dengan Bapak Kapolres Bangka Tengah dalam hal ini karna kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh wilayah Indonesia.

Kami datang kesini hanya untuk memberikan bantuan kepad masyarakat mudah-mudahan kegiatan dan bantuan dari kami ini mendapat barokah, dan atas nama Alumni Akpol 91 kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut hadir dan membatu pada acara Bhakti sosial ini.

Acara dilanjut dengan penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Kombes Dede Rukiyat dan Kapolres Bangka Tengah, sekaligus melepas mobil pembawa Bansos kesetiap Desa.

Jumlah Bansos yang dibagikan kepada masyarakat itu sebanyak 500 Paket, dengan daftar nama nama Desa sebagaiberikut, Desa Namang, Desa Cambai, Desa Jelutung, Desa Cambai selatan, Desa Kayu besi, Desa Baskara Bakti, Desa Bukit Kijang dan Desa Belilik.

Adapun isi dalam bantuan sembako tersebut antara lain, ada Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Kecap manis dan Sambal ABC.

Berdasarkan fakta dijelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan bhakti Sosial Alumni Akpol 91 adalah merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu serta menjalin kemitraan dengan seluruh Stekholder.

Dengan adanya kegiatan seperti ini dimungkinkan akan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu selama masa Pandemi Covid-19, dan juga bisa mengangkat tingkat Kepercayaan Polri di mata masyarakat pada saat ini.

Semoga sekiranya kegiatan serupa seperti ini dapat terus di lakukan oleh para petinggi Polri, sebagai upaya kemitraan dengan masyarakat agar Bag Humas Polri dapat mempublikasikan kegiatan tersebut.

 

 

Pewarta : Tarmizi/Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *