Mobile system Operasi Patuh Menumbing 2020 Satlantas Polres Bangka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka — Hunting/Mobile system dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2020 yang dilaksanakan Pers Satlantas Polres Bangka, pada hari Senin (27/7) di seputaran Wilayah Hukum Polres Bangka. Senin ( 27/07 )

Tujuan dari pada kegiatan ini ialah untuk terciptanya kamseltibcarlantas, meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, Minimalisir laka lantas dan pelanggaran lalin.

Dengan terciptanya disiplin masyarakat dalam mempedomani protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, maka secara tidak langsung akan menyelakatkan nyawa masyarakat itu sendiri.

Dari pelaksanaan kegiatan ini itu ada beberapa hasil yang telah di capai, Seperti Tidak terjadinya GKTM. Dan di kegiatan ini pun personil telah Melaksanakan Dakgar tilang sebanyak 40 Berkas dgn rincian dakgar sebagai berikut,. E Tilang 40, Manual ~ , dan teguran sebayak  60.

Ada pun BB yang diamankan pada saat ini itu berupa SIM sebayak 4 lbr, STNK 17 lbr, RANMOR sebanyak 19 unit R2.

Untuk giat Hunting atau Mobile system Operasi Patuh Menumbing 2020 Satlantas Polres Bangka dimulai dari pukul 14.00 Wib sd selesai ini berjalan dengan aman dan terkendali.

 

 

Reporter : Serli Agus/Hendi Okfyansyah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *