Pikada serentak 2020 Kab. Belitung Timur, Fezzi Uktol seja, SS, MM sampaikan testimoni hak pilihnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manggar — Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, SE.,MM, menyampaikan testimoni terhadap hak pilihnya pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 yang merupakan bagian dari agenda Kegiatan KPU Beltim, Senin (27/7).

Penyampaian testimoni tersebut didampingi langsung oleh Komisioner KPU Beltim Asrikhah di Ruang Vicon DPRD Beltim.

Asrikhah mengatakan dengan adanya testimoni dari para tokoh yang ada di Belitung Timur terhadap hak pilihnya pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 nanti, diharapkan mampu menggugah masyarakat untuk ikut aktif mendaftarkan dirinya kepada petugas kami yang ada dilapangan (PPDP) atau ke PPS dan PPK di wilayahnya masing-masing.

“Saat ini memang petugas kami (PPDP) sedang melaksanakan proses coklit data pemilih yang dimulai dari tanggal 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020 mendatang, dan masyarakat bisa mengakses website KPU atau menghubungi petugas dan jajaran kami yang ada di wilayahnya, untuk mengecek apakah telah terdaftar sebagai pemilih,” ungkap Komisioner KPU Beltim itu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, SE.,MM, menyampaikan dukungannya terhadap proses coklit data pemilih yang sedang dilakukan saat ini, dan ia pun mengajak kepada seluruh Masyarakat Belitung Timur yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih untuk aktif memastikan dirinya telah terdaftar sebagai pemilih.

“Kemudian Saya juga berharap agar semua pihak dapat ikut mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur pada 9 Desember 2020 nanti, sehingga berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Fezzi.

 

 

Reporter : Serli Agus/Tarmizi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *