Sinergitas TNI-Polri bantu penanganan banjir bandang di Luwu Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel – Banjir Bandang yang terjadi di kab. Luwu Utara mengakibatkan rumah warga, sekolah dan fasilitas umum terendam air dan lumpur.

Olehnya itu Personel Polres Luwu Utara, BKO Polres Luwu, Koramil Masamba dan BKO 721 Makkasau bersama relawan melaksanakan pembersihan material sisa bongkahan kayu dan lumpur pasca banjir bandang bertempat di Perumahan Purnawirawan dan Poliklinik, Senin (27/07/20) Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Luwu Akp Baharuddin.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri selama pasca Banjir bandang yang terjadi di Kab.Luwu Utara beberapa hari yang lalu,” ucap Akp Baharuddin.

Terkait hal tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito memberikan motivasi kepada personelnya agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Polri bersama instansi terkait terus berupaya agar Kab.Luwu Utara pulih kembali dari ke adaan saat ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa selain membangun kepedulian melalui gotong royong bersihkan lumpur dan sampah, kegiatan ini juga diharapkan bisa memupuk rasa empati dan perhatian personel Polisi dan TNI terhadap lingkungan di sekitarnya.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *