Gudang penggilingan Bakso di Malingping ludes dilalap si Jago Merah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kebakaran hebat terjadi disebuah gudang penggilingan daging Bakso yang berlokasi di Pasar Simpang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Rabu (29/7/2020) dini hari.

Dari informasi yang didapat dari Riyanto menyebutkan, kebakaran itu terjadi sekira Pukul 2:30 WIB dengan menghabiskan seluruh fisik bangunan bersama isi diantaranya, 3 buah prizer, 2 buah mesin penggiling daging, 50 Kilogram daging sapi dan bahan – bahan pembuat bakso.

“Penyebab kebakaran belum diketahui, masih diselidiki oleh petugas. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ujar Riyanto.

Sementara Iptu Rinaldi Chaniago, Kanit Intelkam Polsek Malingping membenarkan terjadinya kebakaran tersebut. menurut dia, sebelum terjadi kebakaran, terdengar ledakan dari dalam gudang. Usai ledakan, api pun membesar dan menjalar ke sebuah rumah kosong di sampingnya.

Kemudian, Lanjut Intelkam Polsek Malingping warga sekitar dibantu anggota Polsek dan Koramil berupaya memadamkan api tersebut denganĀ alat seadanya.

“Api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam kemudian oleh tim pemadam kebakaran. Diduga api berasal dari korsleting listrik. Atas kejadian tersebut kedua korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta, tidak ada korban jiwa,” terang Rinaldi Kepada Awak media.

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *