Tutup TMMD, Wakil Bupati Batang : Jaga Baik-baik infrastruktur yang sudah dibangun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2020 berakhir. Di tengah pandemi covid-19 penutupan di adakan secara sederhana. Kamis, (29/7/2020) pagi di Aula PT. Pagilaran Desa Keteleng Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah

Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji mewakili Komandan Kodim Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitipulu mengatakan,”Saya mewakili Dandim Batang pada acara penutupan TMMD kali ini, Dandim tidak bisa hadir di karenakan sedang ada kesibukan kegiatan.

Letkol Kav. Napitupulu kirim salam dengan ucapan Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Dukuh Kemadang , Desa Keteleng, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang tersebut merupakan kegiatan sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah, Aparat Kepolisian serta masyarakat, tuturnya.

Kasdim menambahkan, adapun pesan Dandim bahwa kegiatan demi kegiatan telah terlaksana dengan baik. TMMD yang menghabiskan dana 435 juta guna membuat jalan, talud dan lainya.

”Bukan hanya pembangunan fisik namun seperti kegiatan penyuluhan baik bela negara, ataupun dari BNN, dari Dinas pertanian juga sudah di laksanakan,” tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang telah di bangun dapat bermanfaat bagi warga Keteleng”.

“Dandim mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada semua masyarakat atas dukungannya sehingga TMMD berjalan dengan lancar, baik serta selesai sesuai harapan. Dengan berakhirnya TMMD Selesai, jalan yang sudah jadi saya mohon agar di rawat dengan baik,” pungkas Kasdim

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Batang Suyono menyampaikan salam dari Bupati H.Wihaji karena tidak bisa mengikuti kegiatan ini.

“Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI Polri dan masyarakat yang hari ini telah selesai melaksanakan pembangunan infrastruktur dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2020. Semoga TNI Polri mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

“Pesannya kepada masyarakat, jalan yang sudah di buat dengan tenaga manusia, dengan tekhnologi, dengan keringat manusia agar dirawat baik-baik. Kita harus peduli dengan apa yang telah dibangun, bahwa jalan ini tanggung jawab bersama dan tanggung jawab kepada anak cucu kita.”

Apa yang sudah di bangun TNI-Polri harus di jaga dengan baik, di musim pandemi covid 19 kita tetap mengikuti anjuran dengan protokol kesehatan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah. Mari kita waspada dengan pesan-pesan yang di sampaikan pemerintah, kita sadarkan semua masyarakat dengan covid 19.

TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 di Desa Keteleng berakhir dengan di tandai pemotongan pita oleh Wakil Bupati Batang dampingi Kasdim serta forkopimda atau yang mewakili dan adik Nonik di saksikan warga Dukuh Kemadang, Desa Keteleng Kecamatan Blado Kabupaten Batang.

 

 

Reporter : Irul / Herry / Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *