Bantu pemerintah, Pengurus DPP LPRI serahkan Bansos pada warga tidak mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Untuk membantu Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19, Pengurus DPP LPRI membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat tidak mampu tedampak Covid-19 di wilayah Jabodetabek. Rabu (29/7/2020).

Saat ditemui mitrapol dikediamannya di Jakarta Ketua DPP LPRI Syarifudin tahir SH.,MH mengatakan,”Alhamdulilah kerja keras Bu Desi (pengurus DPP LPRI) mendapatkan BANSOS bagi masyarakat tidak mampu akhirnya terjawab sudah malam ini, dedikasih dan kerja kerasnya memang sangat dibutuhkan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan karna banyak kemungkinan ,belum terdata sehingga tidak mendapat atau warga yang belum mendapat penerimaan bantuan COVID 19 yang bersumber dari pemerintah.

Anggota DPP LPRI selalu mendukung program BANSOS dalam memperjuangkan masyarakat yang belum dibantu oleh pemerintah daerah tugas utama DPP LPRI lah yang selalu hadir disaat orang orang yang tertindas diabaikan pemerintah yang harus kita bantu nasibnya

Menurutnya beberapa kasus keterlambatan Bansos masih banyak terjadi dan harapan kedepannya jangan ada lagi kasus seperti ini,jangan sampai terjadi lagi kasus penyimpangan penyalahgunaan kewenangan juga harus sigap mengatasi keluhan masalah dari para keluarga penerima manfaat ini, tandasnya.

Terimakasih kepada pemerintah pusat dept depsos atas bantuannya dan terima kasih juga kepada pak Amir, pak Hadi, pak Sutio, bu Desi dan bu Riski (pengurus DPP LPRI) dan malam ini bisa bersama tim semua untuk bagikan sembako kepada masyarakat yang punya hak menerimanya semoga allah mengganti keringat dan lelahnya kalian semua dengan rezeki yang tidak disangka sangka dari mana pun juga amin ya roba alamin, tutupnya.

LPRI selalu siap disaat rakyat membutuhkan tugas kita melihat langsus ke bawah dalam memperjuangkan penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah virus corona.

 

 

Pewarta : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *