Bencana Banjir Selatan Aceh, LASKAR Desak Kapolda Aceh berantas dengan serius Ilegal Logging dan Ilegal Mining

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR) kembali “berteriak” lantang mengenai Ilegal Logging dan Ilegal Mining yang semakin “menggila” di bumi Aceh.

Ketua Umum LASKAR mendesak dan meminta komitmen Kapolda Aceh dalam hal pemberantasan tersebut, dikarenakan semakin hari alam Aceh terus mengalami kerusakkan parah akibat ulah manusia-manusia yang serakah dan tak bertanggung jawab.

Teuku Indra selaku Ketum LASKAR juga meminta Kapolda Aceh mengevaluasi kinerja Team Tipiter Polda Aceh saat ini dikarenakan kinerjanya yang kurang memuaskan dalam melaksanakan pemberantasan Ilegal Logging dan Ilegal Mining, menurut penilaiannya ucap Teuku Indra.

Masih menurut Ketum LASKAR jika beredar info ada oknum yang “bermain mata” kepada beberapa Penjahat tersebut sehingga yang dirugikan adalah alam Aceh dan masyarakatnya seperti sekarang ini terjadi banjir di daerah selatan wilayah Aceh ucapnya.

LASKAR bersedia membantu Pihak Polda Aceh untuk menunjukkan beberapa titik terjadinya Ilegal Logging dan Ilegal Mining apabila Polda Aceh benar-benar serius dalam melakukan pemberantasan kejahatan tersebut karena seharusnya informasi dari kami masyarakatkan juga perlu dalam bersinergi menumpas semua kejahatan yang melanggar undang-undang ungkap Ketum LASKAR.

LASKAR sangat berharap kepada Kapolda Aceh pak Wahyu Widada lulusan terbaik Akpol 1991 itu dalam Penegakkan Hukum di Aceh dikarenakan Pak Kapolda adalah salah satu Putra Terbaik Bangsa ini dan jika seorang Putra terbaik Bangsa ini tidak mampu melakukan Penegakkan Hukum secara baik dan adil bagaimana pula jika nanti kita dapat berharap lebih kepada Kapolda selanjutnya yang tidak memiliki gelar Adhi Makayasa seperti Kapolda Aceh saat ini tutupnya.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *