Gelar Binrohtal, Wakapolres Takalar ingatkan keberadaan manusia di Dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa personel, Polres Takalar menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masji Assalam Mapolres Takalar Jl. H.M. Dg. Manjarungi No. 1 Takalar, Kamis (30/07/2020).

Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, SH.,MM. mengawali kegiatan Binrohtal menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk membentuk karakter personel yang beriman dan bertaqwa sehingga lahir personel Polres Takalar yang mampu memberikan pelyanan kepada masyarakat yang humanis.

Wakapolres Takalar juga mengingatkan kepada seluruh personel mengenai keberadaan kita dindunia ini yang hanya sementara dan akan dimintai pertanggungjawaban.

 

“Kita di dunia hanya sementara, kita datang dengan tangan kosong dan akan pergi dengan tangan kosong, yang akan kita bawa hanya amal ibadah,” ucap Wakapolres Takalar.

Pada kegiatan Binrohtal sebagai penceramah Ustd. Iptu H. Basri Kasat Tahti Polres Takalar dengan tema, “Awal Mula Penciptaan Manusia”.

“Harapannya semoga kegiatan keagamaan yang kita lakukan ini dapat memberikan dampak positif kepada kita semua serta pada pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutup Wakapolres Takalar.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *