Gelar pembagian hewan Qurban, Polres Gowa terapkan Phisical Distancing

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk memperingati hari raya Idul Qurban 1441 H Polres Gowa akan menggelar pemotongan hewan Qurban di halaman kantor Polres Gowa pasca pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Mengingat kondisi saat ini masih masa pandemi selanjutnya pengaturan jarak sesuai protokol kesehatan tetap diterapkan dengan memasang sticker tanda antrian, tutur Kasubbag Humas.

Disaat pembagian daging Qurban diharapkan seluruh masyarakat agar mengikuti prosedur yang ada kemudian membawa kupon yang diterima selanjutnya menuju ke panitia pembagian daging Qurban.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Sesuai data sementara sebanyak 47 ekor hewan qurban yang akan di Qurbankan besok pagi Jumat (31/07/2020) pukul 08.00 Wita dengan rincian sebanyak 17 ekor hewan Qurban di Polres Gowa dan sebanyak 28 ekor lainnya dijajaran Polsek, jelas Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Pembagian daging qurban ini diperuntukkan bagi warga pra sejahtera yang ada di Kab Gowa dan dihimbau kepada seluruh masyarakat yang telah menerima kupon agar dapat mengunjungi Polres Gowa usai pelaksanaan Shalat di Lapangan Syech Yusuf, tambahnya.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *