Libatkan seluruh stakeholder, Polsek Kelapa Polres Bangka bentuk Pokdarkamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Menyikapi permasalahan keamanan, Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat selalu berinovasi dalam memberikan keamanan bagi masyarakat, karena polri menyadari bahwa modal awal pembangunan dan kemajuan suatu negara salah satunya adalah dibidang keamanan, karena jika suatu negara atau wilayah tidak aman maka roda pemerintahan maupun roda perekonomian tidak akan dapat berjalan normal seperti yang diharapkan

Polsek kelapa polres Bangka Barat, membentuk “Kelompok Sadar Kamtibmas” dengan melibatkan para stake holder dan para kades, tokoh masyarakat, tokoh adat sekecamatan kelapa, yang mana kegiatan tersebut dihadari oleh Kapolsek Kelapa Akp Iskandar, SH, Kepala KUA Kec. Kelapa Ansori, Camat Kelapa Samsyiar, Kapuskes Kelapa Hufazmi Fajri, perwakilan anggota koramil kelapa, para kades, tomas, toga, sekecamatan kelapa. Rabu (29/07/2020).

Kapolsek Kelapa Akp Iskandar, SH, seizin kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK.,
menuturkan bahwa kegiatan pembentukan kelompok sadar kamtibmas ini tidak hanya ditingkat kecamatan melaikan dipelosok pelosok desa maupun tingkat kabupaten dan kota semua membentuk kelompok sadar kamtibmas.

kapolsek kelapa, juga menuturkan bahwa dengan dibentuknya “Kelompok Sadar Kamtibmas” dikecamatan kelapa, diharapkan wilyah kelapa menjadi wilayah yang aman dan bebas dari segala bentuk pelanggaran maupun kejahatan dan agar masyarakat bisa beraktifktas dengan tenang, tanpa merasa takut menjadi korban kejahatan.

kapolsek kelapa , juga mangajak masyarakat agar menjadikan “Kelompok Sadar Kamtibmas” menjadi wadah dalam menyelesakan segala macam persoalan terkait keamanan.

“Semoga dengan adanya kelompok sadar kamtibmas diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan pelanggaran hukum serta menjadikan seluruh lapisan masyarakat agar sama sama menjaga keamanan masing masing dengan tidak serta merta mengandalkan aparat penegak hukum,” ujar Kapolsek Kelapa.

 

 

 

Pewarta : Kiki/Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *